Gejala Syaraf Kejepit Di Pinggang Belakang

Kenali gejala syaraf kejepit di pinggang belakang yang menjadi keluhan anda saat beraktivitas, agar tidak berakibat fatal dan cepat untuk mendapatkan pengobatan.

Syaraf Kejepit Di PinggangNyeri pinggang merupakan suatu keluhan yang paling umum karena dapat dirasakan oleh semua kalangan usia, dari remaja sampai orang lanjut usia bisa mengalaminya.

Biasanya nyeri pinggang ini dapat muncul setelah orang mengangkat beban barang berat, atau duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama, dan kurangnya istirahat yang cukup.

Namun ternyata, nyeri pinggang tidak hanya disebabkan oleh rasa pegal-pegal saja yang dapat hilang dengan sendirinya. Akan tetapi, nyeri pinggang dalam jangka waktu yang cukup lama bisa menjadi tanda bahwa anda mengalami syaraf kejepit.

Jika anda sedang mengalami syaraf kejepit, maka sebaiknya lakukan pemeriksaan dengan segera untuk mendapatkan diagnosa yang akurat dan pengobatannya, karena semakin cepat melakukan pemeriksaan semakin cepat pula anda mendapatkan kesembuhan.

Gejala Syaraf Kejepit di Pinggang

Syaraf kejepit dapat diakibatkan dengan adanya gangguan syaraf yang menimbulkan tonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga menekan syaraf. Dimana tonjolan tersebut bisa menimbulkan rasa sakit, kesemutan, dan kelemahan anggota gerak.

Serta tonjolan tersebut juga bisa menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat, dan kondisi seperti ini lebih sering muncul dibagian tulang belakang, atau dari leher hingga punggung bagian bawah.

Berikut beberapa gejala dari syaraf kekepit di pinggang yang biasa muncul, yaitu :

  • Rasa nyeri yang sangat luar biasa setelah berdiri atau duduk
  • Nyeri dibagian pinggang yang terasa menusuk
  • Kurangnya tenaga pada kaki atau terjadinya kelumpuhan pada kaki
  • Kesemutan, nyeri dan sensai terbakar dibagian pinggang
  • Kelemahan otot yang sangat berlebihan
  • Nyeri yang berkepanjangan sehingga tidak bisa sembuh dengan sendirinya

Namun bagi anda yang masih bingung untuk membedakan antara syaraf kejepit di pinggang dan nyeri pinggang, anda bisa membedakannya dengan jenis dan lokasi bagian tubuh yang timbulnya nyeri, serta intensitas keparahan rasa nyeri.

Karena nyeri pinggang akan timbul gejala seperti pegal, namun lama kelamaan rasa sakitnya akan terasa menusuk. Dan nyeri pinggang ini biasanya terjadi karena adanya otot yang menegang sehabis melakukan pekerjaan berat. Serta nyeri pinggang ini bisa sembuh dengan sendirinya.

Hal tersebut bisa anda jadikan pengetahuan untuk kemudian hari, apabila ada orang terdekat atau sodara yang mengalami kondisi seperti ini.

Nah, itulah beberapa gejala syaraf kejepit di pinggang belakang yang bisa anda bedakan dengan nyeri pinggang biasa. Lakukan pengobatan dengan segera agar tidak berdampak buruk nantinya, karena jika di diamkan begitu saja tanpa mendapatkan pengobatan maka bisa timbul terjadinya kelumpuhan permanen.

Salah satu obat tradisional untuk sembuhkan syaraf kejepit dengan cepat adalah QnC Jelly Gamat. Jika anda berminat untuk memesan, silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

 

Sumber Materi :
https://www.syarafkejepit.klikwalatra.com/bahaya-syaraf-kejepit/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *