Gejala Tumor Rahang

Kenali gejala tumor rahang mulai dari sekarang, sehingga apabila anda mengalami hal yang sama bisa langsung mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat.

Gejala Tumor Rahang

Hanya mendengar kata tumor pasti pemikiran anda penyakit tersebut bisa menyebabkan kematian bukan? namun itu tidak sepenuhnya benar, karena tumor itu terbagi menjadi dua, yaitu tumor jinak dan tumor ganas.

Tumor rahang adalah kondisi dimana tumbuhnya benjolan pada rahang, dan salah satu tumor yang paling sering menyerang rahang adalah Ameloblastoma yang berasal dari pembentukan gigi bungsu yang tumbuh ke atas, sehingga ini mengakibatkan gigi bungsu mendesak pada gigi lainnya.

Biasanya tumor rahang ini hanya menyerang pada orang dewasa saja, namun sekarang tidak menutupkan kemungkinan dapat menyerang pada anak-anak dan remaja.

Tumor rahang ini jarang sekali ditemukan, namun anda tetap perlu waspada karena kemungkinan tumor rahang ini bisa datang dengan secara tiba-tiba tanpa menimbulkan gejala apapun.

Karena pada awalnya tumor rahang ini tidak menimbulkan gejala apapun dimana penderita hanya merasakan pembengkakan pada pipi. Namun, jika pembengkakan tersebut malah bertambah semakin besar bisa memicu gejala seperti berikut :

  1. Mengalami sariawan yang tidak kunjung sembuh
  2. Adanya bercak kemerahan atau putih di dalam mulut
  3. Rasa sakit di dalam mulut, terutaman di lidah.
  4. Perubahan suara
  5. Mengalami kesulitan dalam berbicara
  6. Rasa sakit dan sulit dalam menelan dan mengunyah
  7. Sakit tenggorokan
  8. Rahang terasa kaku dan sakit
  9. Gigi goyang tanpa alasan yang jelas
  10. Adanya benjolan atau penebalan di dinding dalam mulut.

Gejala tumor rahang diatas sulit untuk dikenali, karena gejala tersebut sangat mirip dengan penyakit biasa lainnya. Namun, jika anda mengalami gejala yang sama seperti diatas lebih dari 2minggu, segera lakukan penanganan agar tidak terjadinya keterlambatan.

Apabila pengobatan ditunda, lama-kelamaan tumor tersebut bisa berkembang menjadi kanker yang sulit untuk disembuhkan. Jika sudah seperti itu, maka jalan satu-satunya untuk melakukan pengobatan adalah mengambil tindakan pembedahan tumor.

Ingat! hindari apa yang bisa memicu tumbuhnya tumor rahang, karena tumor rahang bisa tumbuh kapanpun tanpa kita ketahui. Serta jaga asupan makanan anda, dimana tumor sangat sensitif akan infeksi.

Salah satu obat tradisional sembuhkan tumor rahang dengan cepat adalah QnC Jelly Gamat. Jika anda berminat untuk memesan, silakan langsung hubungi kontak kami di (081214450888 TLP/SMS/WA).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *